Contac Us

Sabtu, 02 Juli 2011

Cara Pijat Refleksi

Pijat Refleksi sering disepelehkan banyak orang, tapi banyak juga yang mengakui kehebtan pijatan yang satu ini, Cara Pijat Refleksi yang benar dan tepat lah yang bisa membuat segala macam keluhan yang dialami oleh seseorang dapat berangsur pulih,dan membaik.
Pijat Refleksi adalah memijat titik-titik syaraf pada tubuh seseorang dengan gerakan yang sederhana, tetapi hanya ditujukan untuk bagian tubuh yang bermasalah, seperti halnya akupuntur, pijar refleksi difokuskan hanya di titik syaraf yang berhubungan langsung dengan bagian tubuh yang sakit atau bermasalah.
Biasanya terapis akan menggunakan beberapa media, untuk menunjang keberhasilan dan proses pemijatan, bisa menggunakan kayu,plastik,atau lidi khusus yang bertujuan untuk mempermudah dalam pemijatan. Pemijatan hanya berupa tekanan.

Cara Pijat Refleksi, Cara Pijat Refleksi untuk kaki
Cara Pijat Refleksi untuk kaki
Titik-titik syaraf tubuh yang ada di daerah kaki, tepatnya telapak kaki :
- Telapak kaki tengah berhubungan dengan lambung
- Telapak kaki tengah kebawah, terdapat syaraf untuk usus besar dan anus.
- Telapak kaki tengah atas untuk, dada dan punggung
- Sedangkan telapak kaki, di jari-jari, jari kaki ibu jari, berhubungan dengan jantung, sebelahnya berhubungan dengan perut, sebelahnya berhbungan dengan organ sex, sebelahnya berhubungan dengan mata, dan jari kaki kelingking berhubungan dengan mata dan pernafasan.
sedangkan Titik-Titik Syaraf Tubuh yang berada ditangan:
- Telapak tangan tengah berhubungan dengan paru-paru
- Telapak tangan bawah ibu jari berhubungan dengan pencernaan,
- Telapak tangan dibawah jari manis berhubungan denga fungsi hati dan telinga.
Jika Titik-titik syaraf diatas dapat dipijat dengan baik dan optimal, niscaya, keluhan yang anda rasakan akan berkurang, jika dilakukan rutin akan membuat keadaan anda semakin baik.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Pelatihan Ilusioni Membongkar Rahasia Paranormal Gadungan :

- Sedot Makhluk halus menarik mahkluk halus dan dimasukkan botol.

- Sedot darah dengan totok jari

- Sedot penyakit dengan media telur

- Tarik santet dengan Tangan kosong sang ahli penyembuh tiba - tiba dapat mengeluarkan benda - benda tajam seperti paku

- Surban / kain bertuah yang dimiliki Paranormal yang dikatakan mempunyai kekuatan gaib

- Keris beraura ketika dikeluarkan dari rangkanya memancarkan aura sinar

- Tangan tidak basah dicelup air

- Disiram air keras

- Makan silet dan beling

- Mandi beling

- Dililit petasan sekujur badan

- Anti Bacok

- Makan bara api

- Dll



Telepon : 0812 8202 7639 / 085 777 269 266

http://pelatihanintienergi.com/pelatihan-ilusionis.php

Unknown mengatakan...

GURAH BATAM (Hp. 0856 6830 3029)

GUN PAKARE buka Praktek Terapi GURAH di Batam sejak Tahun 2002 dengan tujuan untuk melestarikan GURAH tersebut agar tidak punah...dan hanya fokus pada pelayanan TERAPI GURAH TETES HIDUNG, agar dalam pelayanan Terapi GURAH benar-benar bisa optimal, serta... sudah RIBUAN Pasien yang telah ditanganinya... yang datang dari dalam kota, luar kota, luar pulau, bahkan dari manca Negara.
GURAH adalah...proses pembersihan organ tubuh dari berbagai lendir negatif yang merugikan organ tubuh secara alami...dengan cara meneteskan ramuan Gurah ke dalam hidung.

GURAH merupakan cara terapi tradisional yang diwariskan oleh para leluhur dari tanah JAWA...dan lebih dikenal khususnya oleh kalangan pertapa (ahli Meditasi), Pesilat, Dalang dan Pesinden sebagai upaya untuk membantu meringankan olah nafas (nafas panjang), suaranya nyaring dan kuat, serta...dimanfaatkan oleh sebagian Guru mengaji untuk menggurah para santrinya agar suaranya bagus dan merdu dalam membaca ayat-ayat suci Al-Quran...yang kemudian belakangan ini sangat marak dikenal dan dilakukan oleh para Penyanyi.

Selain bermanfaat untuk perawatan suara dan untuk perawatan kesehatan organ tubuh dari berbagai lendir yang bersifat negatif... Ber-GURAH juga sangat bermanfaat untuk membantu meringankan pengobatan berbagai penyakit, diantaranya...Batuk Menahun, Pilek Menahun, Sinusitis, Pusing Menahun, Perokok berat, dll.

Tetapi hal ini hanya berdasarkan bukti empiris hasil pengalaman praktek yang telah saya lakukan bertahun-tahun sejak Tahun 2002 s/d saat ini.

Bagi anda yang membutuhkan bantuan jasa Terapi GURAH, BEKAM, URUT URAT SYARAF, SUPRANATURAL/NON MEDIS silahkan Hubungi GUN PAKARE Ahli Gurah Batam di No Hp. 0856 6830 3029

Unknown mengatakan...

Untuk belajar apakah boleh saya dari kalimantan tran orang tua dari jawa tengah nama saya Ari Kurniawan

Posting Komentar